Saturday 3 October 2020

RUMAH KLASIK

Nama Proyek     : Rumah Tinggal
Pemilik              : Saudarane Kak igoh (Sebutane Mat polisi 😁)
Lokasi                : Jepara
Arsitek               : Jon Asibi Arsitek

Sudah dari 2018 tidak update desain lagi, yang saya tampilkan disini adalah desain rumahnya saurada kakak saya, sering disebut mat polisi, kerja nya jadi polisi ya kahirnya dipanggil juga sama ploisi2nya. hehe.
saya hanya membuatkan desain fasade dan 3D nya saja, untuk denah sudah didesainkan orang lain, namun karena bentuk fasade dan 3D nya tidak sesuai dengan keinginan pemilik maka saya di suruh buatin, sekali buat desain, alhamdulillah langsung cocok dan sesuai dengan keinginanya dia.
Konsep yang di inginkan adalah bentuk rumah Neo Classic, artinya disini pemilik menginginkan sebuah hunian yang terlihat dari luar mewah, sebuah desain klasik memang mempunyai sebuah nilai tersendiri, usia seseorang terkadang akan mempengaruhi tingkat selera desain. contoh nya adalah saya sendiri, waktu masih usia 25 tahun kebawah saya lebih condong menyukasi desaian yang minimalis, seiring berjalannya waktu desain ini lama kelamaan memang terlihat menjenuhkan, sehingga saat ini saya lebih suka ke dalam desaian klasik.

ukuran tanah dari desain rumah ini adalah 16,5m x 12,5m, didesain mempunyai kolam renang juga.

berikut desainya :







No comments:

Post a Comment

SHARE THIS